Menu Close

Harian Malang Post

MALANG POST 29 Oktober 2018 – Sebanyak 105 mahasiswa Prodi D-3  Keperawatan STIKES Panti Waluya diwisuda sebagai lulusan tahun ajaran 2017-2018. Sebanyak 37 wisudawan di antaranya merupakan mahasiswa program RPL dan 68 mahasiswa reguler.  Sebagai calon perawat profesional, para lulusan telah dibekali banyak ilmu, kehamilan dan wawasan. Dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. 

Dan yang membanggakan dari 68 wisudawan program reguler, 26 di antaranya telah diterima kerja di rumah sakit. Sedangkan sisanya menunggu pengumuman dari Rumah Sakit Baptis dan Siloam yang merupakan rumah sakit ternama. 

Hal tersebut menjadi bukti bahwa kompetensi lulusan STIKES Panti Waluya unggul dan kompetitif. Setiap tahunnya banyak permintaan dari rumah sakit, baik untuk praktik magang maupun penempatan kerja. 

Ketua STIKES Panti Waluya, Maria Magdalena Setyaningsih, Ns., Sp.Kep.Mat mengatakan, banyaknya permintaan dari rumah sakit setiap tahun, tidak lain karena faktor mutu dan kualitas lulusan yang terbukti secara riil mampu menjawab kebutuhan dunia kesehatan. 

Bagikan Berita

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on email
Share on twitter

Banyak alumni kami yang telah sukses meraih pekerjaan impiannya , bergabunglah bersama kami di STIKes Panti Waluya Malang.

Berita Terkini

STIKES PANTI WALUYA MALANG
Jalan Yulius Usman No. 62 Malang
Telp : 0341-369003
Email : [email protected]
Senin-Jumat 06:00 - 18:00 WIB