Menu Close

Belajar Menjadi Content Creator bersama By.U

Apa itu content creator? pentingkah belajar content creator saat ini? bagaimana cara menjadi content creator yang profesional? dan pastinya banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain tentang content creator. Untuk menjawab pertanyaan tersebut STIKes Panti Waluya Malang bersama dengan By.U mengadakan seminar dan workshop tentang “Content Creator” pada hari Selasa, 12 Desember 2023.
 
Foto Kegiatan Seminar & Workshop Content Creator bersama By.U
Seperti yang sudah kita bersama ketahui sebelumnya, pengguna internet di Indonesia mencapai 215,63 juta orang pada periode 2022-2023 berdasarkan hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). Meningkat 2,67% daripada periode sebelumnya yang mencapai  210,03 juta pengguna. Menurut laporan We Are Social, jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai 213 juta orang per Januari 2023. Jumlah ini setara 77% dari total populasi Indonesia yang sebanyak 276,4 juta orang.
 
Dengan jumlah penggunan internet sebanyak itu dan kecanggihan teknologi yang terus berkembang semakin hari, menjadikan salah satu peluang bagi kalangan muda untuk bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya dengan menjadi Content Creator. Content creator adalah seseorang yang berfokus pada pembuatan konten, baik itu dalam bentuk tulisan, gambar, video, podcast, atau bentuk lainnya. Mereka memiliki keterampilan kreatif dalam menghasilkan konten yang menarik dan berarti untuk audiens mereka.
 
Foto Waket III STIKes Panti Waluya Malang bersama Perwakilan By.U
Kegiatan seminar dan workshop ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua III STIKes Panti Waluya Malang. Pihak By.U menghadirkan pembicara-pembicara yang expert dalam bidangnya. Semoga kegiatan bersama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa STIKes Panti Waluya Malang. (AS/Humas SPWM).

STIKES PANTI WALUYA MALANG
Jalan Yulius Usman No. 62 Malang
Telp : 0341-369003
Email : [email protected]
Senin-Jumat 06:00 - 18:00 WIB