Menu Close

Rekrutmen Tenaga Keperawatan dari RS RKZ Surabaya (RS Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya)

Career Development Center STIKes Panti Waluya Malang (CDC SPWM) bekerja sama dengan RS RKZ Surabaya atau RS Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya mengadakan rekrutmen tenaga keperawatan mahasiswa calon lulusan dari STIKes Panti Waluya Malang. Kegiatan tersebut dilakukan di STIKes Panti Waluya Malang selama 2 hari, yaitu pada tanggal 14 & 15 Mei 2024, dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai. Kegiatan diawali dengan mengenalkan profil dari RS RKZ Surabaya, dan dilanjutkan dengan seleksi administrasi, psikotest dan interview atau tes wawancara.

Foto Bersama Tim Rekrutmen dari RS RKZ Surabaya, Ketua STIKes dan Waket III SPWM

RS RKZ Surabaya merupakan salah satu bentuk keterlibatan Gereja Katolik dalam rangka melaksanakan salah satu karya keselamatan Allah yang berbelas kasih kepada semua orang. RS yang berlokasi di Jl. Diponegoro no 51, Surabaya Jawa Timur ini memiliki motto H-E-L-P singkatan dari Honesty = Kejujuran, Empathy = Empati, Love = Kasih, dan Professionalism = Profesionalitas, atau dapat diartikan secara keseluruhan “Berkomitmen untuk selalu melayani dengan kejujuran, empati, kasih, dan profesional”. 

Dengan bekerjasama CDC SPWM diharapkan RS RKZ Surabaya bisa menjaring tenaga-tenaga kesehatan khususnya bidang keperawatan lebih awal, sehingga bisa meningkatkan animo calon lulusan STIKes Panti Waluya Malang untuk tertarik dan bisa bergabung menjadi bagian tenaga keperawatan. Salah satu mahasiswa calon lulusan saat ditanya mengenai ketertarikan melamar kerja di RS RKZ Surabaya menyampaikan “RS RKZ Surabaya memiliki kemajuan teknologi yang sangat baik, dan berlokasi di salah satu kota besar di Jawa Timur yaitu Kota Surabaya, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi saya” ucap Esterlita.

“Kesiapan mahasiswa untuk menghadapi tantangan dan perkembangan teknologi kesehatan di era industri 4.0 atau sudah memasuki society 5.0 sangat diperlukan, sehingga mahasiswa siap dan terampil dalam menggunakan dan memanfaatkan teknologi khususnya teknologi kesehatan” ucap Pak Nanta selaku ketua CDC SPWM.

Ketua STIKes Panti Waluya Malang menyampaikan terima kasih dan berharap kegiatan rekrutmen dari RS RKZ Surabaya bisa berlanjut setiap tahunnya. “Saya atas nama STIKes Panti Waluya mengucapkan terima kasih kepada tim rekrutmen dari RS RKZ Surabaya atas kesediaannya melakukan rekrutmen ditempat calon lulusan mahasiswa kami, hal ini tentunya sangat baik, dan semoga kerja sama ini bisa berlanjut tiap tahunnya, namun tidak hanya untuk prodi keperawatan” tutupnya. (Humas SPWM)

STIKES PANTI WALUYA MALANG
Jalan Yulius Usman No. 62 Malang
Telp : 0341-369003
Email : [email protected]
Senin-Jumat 06:00 - 18:00 WIB